Sarapan pagi daging Kelawar



BERLIN - Sarapan pagi tentu lebih nikmat dengan menyantap makanan yang lazat. Tetapi apa jadinya bila pada hidangan sarapan kita tiba-tiba saja ada seekor binatang yang muncul di hidangan makanan.  

Hal ini dialami oleh pria asal Jerman yang hendak menuangkan sarapannya ke dalam piring saji. Tiba-tiba saja, dia melihat seekor kelelawar mati tampak di piringnya. Sontak pria itu pun terkejut dengan penemuan hewan mati itu di rumahnya di Stuttgart.
 
Diperkirakan, kelelawar tersebut tidak sengaja terbang ke arah lokasi pengepakan makanan. Hewan ini pun sepertinya kehabisan oksigen dan mati di dalam kemasan makanan berupa sereal tersebut.
 
"Saya tidak pernah melihat hal seperti ini. Ini benar-benar kasus yang tidak biasa," ujar pengawas keamanan makanan Jerman, Jorg Sturmer, seperti dikutip Orange, Rabu (14/11/2012).
 
Hingga saat ini peneliti belum bisa menentukan apakah kelelawar itu terbang ke kotak sereal Mini-Zimties di pabrik. Bahkan mungkin saja hewan itu terbang ke sarapan pria itu, setelah kotak sereal dibuka.

HOT POST FORBLOGGER HARINI:



APA KOMEN ANDA?

0 comments:

Scroll to top