Remaja Ini Diusir Setelah Borong Begitu Banyak French Fries McD



Ada-ada saja yang dilakukan sekelompok remaja asal Korea ini. Mereka berkumpul di salah satu restoran McDonald's di Korea, dan memesan menu dalam jumlah fantastis. Bayangkan, mereka memesan begitu banyak kentang goreng untuk sekali makan!

Meja saji McDonald's tersebut tampak seperti lautan kentang goreng. Bagaimana tidak, beberapa meja yang dijejerkan di hadapan sekitar 10 remaja dipenuhi oleh kentang goreng yang melimpah. Kentang goreng sebanyak itu mereka bayar dengan harga 270.000 Won.

Tentu saja pegawai McDonald's tersebut kewalahan. Mereka harus berulang kali menggoreng kentang dalam jumlah banyak hanya untuk memenuhi pesanan satu kelompok. Tak tahan dengan permintaan yang banyak, salah satu pegawai bahkan mengusir remaja-remaja ini. "Berhenti membuat kekacauan, anak nakal! Keluar dari sini!" ujar pegawai tersebut seperti dimuat dalam Eater (28/02/2013)
.

Kejadian inipun menimbulkan banyak komen. "Saya pasti menangis jika ini terjadi pada restoran saya,". "Anak-anak itu harus pergi. Sangat mengganggu!". Bahkan ada salah satu komentar yang meminta kejadian ini dilaporkan pada kantor pusat McDonald's.

Diperkirakan, pembelian kentang dalam jumlah fantastis ini dipicu oleh strategi promosi McDonald's di Jepun dan Korea. Di sana, ada diskaun khusus kentang goreng hingga setengah harga, untuk kentang goreng ukuran besar. Hal inipun dimanfaatkan oleh pelanggan McDonald's di Jepun dan Korea untuk membeli kentang goreng dalam jumlah banyak

-borakkosong
.




HOT POST FORBLOGGER HARINI:



APA KOMEN ANDA?

0 comments:

Scroll to top